Banner untuk Perusahaan versi Rifvisual

Assalamualaikum teman-teman semua, semoga selalusehat dan dekat dengan Allah.
beberapa bulan lalu saya dipercaya untuk membuat banner untuk salah satu perusahaan yang berlokasi di Sumatera Utara (clue ada di hasil desainnya hehe). terimakasih untuk pihak yang sudah mempercayakan projek ini kepada saya

berikut sedikit detail dan deskripsi mengenai  bannernya

perusahaan tersebut ingin mengadakan pelatihan software dengan melaksanakan kegiatan pelatihan dengan nama Mini Bootcamp. Adapun beberapa instruksi dari pihak mereka adalah :


  • desain sesuai dengan tema yaitu teknologi.
  • warna dasar biru yang merupakan warna dasar logo unilever.
  • Teks yang Easy Reading dengan font yang sesuai tema.
  • Keep Simple & Elegant.
maka dari instruksi tersebut saya buatkan banner seperti dibawah ini yang menurut saya pribadi mewakili dari instruksi yang diberikan, kalau teman-teman tidak setuju mohon maaf ya :)

1. Desain Backdrop Panggung


2. Desain Standing Banner


oke sekian sharing saya mengenai orderan desain dari perusahaan Corporate, terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Proses pembuatan illustrasi kartun vector

Kumpulan vector versi Rifvisual